-->

Contoh Lampiran SK Penetapan Kelulusan Siswa Tahun 2017/2018

Contoh Lampiran SK Penetapan Kelulusan Siswa Tahun 2017/2018-Pada halaman ini admin akan membagikan salah satu Lampiran SK kelulusan yang mana dapat bapak ibu guru kepala sekolah jadikan sebagai contoh referensi dalam melakukan pembuatan lampiran SK kelulusan siswa disekolah nya masing-masing.

Lampiran surat keputusan Kelulusan kami bagikan memang jika mengingat untuk saat ini bertepatan dengan telah dilaksanakan nya Kegiatan ujian nasional ataupun ujian sekolah. Dimana setiap Sekolah baik jenjang SD, SMP maupun SMA dan SMK, akan dihadapkan dengan banyak pekerjaan dan Tugas maka disini admin akan mencoba membantu dan memperingan tugas pekerjaan nya dengan menyajikan Lampiran SK kelulusan sebagai contoh ataupun perbandingan bapak ibu guru dalam membuat lampiran surat keputusan penetapan kelulusan siswa.

Dari lampiran SK kelulusan yang terdapat pada halaman inipun kami buat dan dikemas menggunakan file berbasis Microsoft Word sehingga dapat di edit dengan mudah untuk disesuaikan kembali berdasarkan data Sekolah dan data peserta didik yang telah dinyatakan lulus disekolah nya, juga ketentuan dan peraturan yang berlaku, Selengkapnya bagi rekan guru yang sedang membutuhkan contoh format lampiran Kelulusan silahkan download saja file tersebut secara gratis melalui tautan berikut ini.


Demikianlah mengenai tentang contoh lampiran SK kelulusan Tahun Ajar 2017 saya update dan upload filenya diatas mudah mudahan bisa bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan Administrasi Guru disekolah terutama dalam hal melakukan pembuatan lampiran SK kelulusan. Sekian artikel kali ini kami posting jangan lupa setelah selesai mendownload untuk bantu share kembali kepada sesama pendidik yang sedang memerlukan.


Sumbe Klik Disini

0 Response to "Contoh Lampiran SK Penetapan Kelulusan Siswa Tahun 2017/2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel