-->

Contoh Raport PAUD K-13 Terbaru+ Contoh Pengisian Raport

Contoh Raport untuk anak PAUD Kurikulum 2013. Contoh raport PAUD kurikulum 2013 terbaru dan contoh pengisian raport PAUD dapat di download disini. Raport PAUD adalah nama lain dari laporan penilaian bulanan anak usia dini, jadi selama satu semester anak akan di nilai berdasarkan penilaian harian, dan juga penilaian bulanan PAUD.

Di dalam penilaian harian, anak di nilai menggunakan check list indikator pencapaian perkembangan anak, dan Catatan Anekdot Anak PAUD serta Catatan Hasil Karya Anak.
gurunusantara4.blogspot.com

Dari ketiga penilaian harian PAUD di atas, selanjutnya dibuat catatan perkembangan anak di dalam sebuah Portofolio PAUD. Lalu atas dasar portofolio ini dibuatlah kompilasi sehingga jadilah Laporan Bulanan PAUD.

Selama satu semester (jika sekolah PAUD menggunakan sistem semester) Laporan Bulanan akan dikompilasi lagi sehingga menjadi Laporan PAUD atau bisa disebut sebagai Raport PAUD.

Untuk penjelasan mengenai Raport PAUD terbaru, bagaimana cara menulis raport PAUD silahkan baca Cara Membuat Raport PAUD (Laporan PAUD) Kurikulum 2013.
Untuk cover raport PAUD atau laporan semester PAUD, bapak/ibu dapat menggunakan kreatifitas sendiri, dan sebagai contoh gambar di atas adalah gambar cover raport PAUD.


Pastikan bapak/ibu sudah membaca cara membuat laporan PAUD di atas karena tulisan ini adalah lanjutannya. Okehh langsung saja berikut ini adalah contoh raport PAUD terbaru lengkap dengan contoh pengisian raport PAUD yang baik untuk anak usia dini.

0 Response to "Contoh Raport PAUD K-13 Terbaru+ Contoh Pengisian Raport"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel