-->

Jurnal-resume-catatan harian mengajar kelas 4 KK 13

Berdasarkan  UU  Nomor  20  Tahun  2003  tentang  Sistem  Pendidikan Nasional, disebutkan  bahwa  pembelajaran  adalah  proses  interaksi  peserta  didik dengan  pendidik dan  sumber  belajar  pada  suatu  lingkungan  belajar.  Sementara menurut  PP  Nomor  32 Tahun  2013,  pembelajaran  diartikan  sebagai  proses interaksi  antara  peserta  didik, antara  peserta  didik  dengan  pendidik  dan  sumber belajar pada suatu lingkungan belajar.
Jurnal-resume-catatan harian mengajar kelas 4 KK 13

Dalam kegiatan pembelajaran di sekolah, tugas utama seorang guru adalah mengajar, sedangkan  tugas  utama  seorang  siswa  adalah  belajar.  Selanjutnya keterkaitan antara mengajar dan belajar itulah  yang disebut dengan pembelajaran (Sanjaya, 2011). Sejalan dengan pendapat tersebut, Rudi Susilana (2006) menjelaskan bahwa pembelajaran (instruction) merupakan akumulasi dari konsep mengajar (teaching) dan konsep belajar (learning).

Jurnal Harian Kelas 4 - Kegiatan mengajar tidaklah berhenti setelah jam pelajaran selesai karena masih ada tugas yang sangat penting yaitu membuat Jurnal Harian oleh sebab itu banyak guru yang masih banyak mengabaikan jurnal harian ini. Jurnal harian ini ditulis berdasarkan apa yang di lakukan atau di ajarkan bapak/ibu di kelas. Admin akan memberikan Jurnal Harian Kelas IV yang mmana berupa Format Words sehingga hanya tinggal mengedit data guru. 

Jurnal-resume-catatan harian mengajar kelas 4 KK 13 Dapat di Unduh Disini

0 Response to "Jurnal-resume-catatan harian mengajar kelas 4 KK 13"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel