-->

Kumpulan Do'a , Lagu dan Tepuk Anak Paud TK KB

Kumpulan Doa Anak PAUD Sehari-Hari - Download Kumpulan Doa Untuk Anak PAUD (TK KB TPA SPS) yang dapat di edit. Doa anak adalah doa sehari-hari yang dihafalkan anak, hal ini penting ketika anak dewasa nanti karena sebagai pribadi yang religius mereka membutuhkannya.
Kumpulan Doa lagu dan tepuk-tepuk anak paud gurunusantara4.blogspot.com

Sebagai seorang muslim, doa sangat penting untuk membentengi diri dari gangguan jin atau syetan sebagai musuh manusia. Ketika masuk rumah anak harus berdoa dan mengucapkan salam sehingga tidak ada tempat bagi jin untuk menempati rumah yang kita bacakan doa masuk rumah juga salam.

Jika doa sangat penting dan godaan syetan untuk menjerumuskan manusia itu memang benar-benar nyata. Oleh karena itu kita sebagai manusia wajib membaca doa-doa ajaran rasulullah sebagai benteng diri dari gangguan jin / syaiton.

Kembali kepada contoh buku kumpulan doa anak PAUD sehari-hari kami berikan daftar doa dan artinya yang dapat dihafalkan oleh anak-anak. Rekomendasi : gunakan metode menghafal dengan cara membuatnya menjadi lagu sehingga anak tidak terasa jika dia sedang menghafal.
Silahkan download Kumpulan Doa di Link di bawah ini :

sebagai Bonus untuk bapak/ibu yang menjadi guru Paud TK KB silahkan unduh Kumpulan Lagu dan Tepuk-Tepuk DI bawah ini :

Demikian mengenai kumpulan Do'a , Lagu dan Tepuk Anak Paud TK KB  semoga dapat bermanfaat untuk pembelajaran di sekolah bapak/ibu guru

0 Response to "Kumpulan Do'a , Lagu dan Tepuk Anak Paud TK KB "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel