-->

Simulasi CAT CPNS Online Gratis Lengkap Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD/TKD) Mencakup TWK, TIU dan TKP

Simulasi CAT CPNS ini menggambarkan bagaimana cara kerja tes CAT CPNS Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) atau dikenal juga dengan Tes Kompetensi Dasar (TKD). Bisa digunakan untuk pengayaan belajar untuk persiapan menghadapi ujian penerimaan CPNS di Kemenkumham dan Mahkamah Agung (MA) yang tahapannya saat ini sedang berangsung.

Cara kerjanya juga sama dengan Tes CAT lainnya seperti CAT masuk TNI POLRI/Akpol/Akmil, Ujian Saringan Masuk Sekolah Kedinasan (Ikatan Dinas), Uji Kompetensi Guru (UKG), Uji kompetensi promosi jabatan, Dll.
Simulasi CAT CPNS Online

Dengan adanya simulasi CAT CPNS ini semoga bisa memperkaya bahan belajar calon pelamar khususnya CPNS untuk lebih memahami dan mahir menggunakan sistem CAT sehingga tidak gagap saat pelaksanaan tes CAT sebenarnya nanti.

Petunjuk Pengerjaan Soal CAT CPNS :
Harap kerjakan simulasi berikut dengan serius..!!
Jika Anda lulus pada tes ini maka berpeluang lulus pada ujian CAT sebenarnya nanti, karena pola tes ini sama dengan pola ujian sebenarnya yang akan anda ikuti nanti.

Seperti apa gambaran ujian CAT CPNS nanti dapat anda praktekkan langsung pada Simulasi CAT CPNS Online Gratis berikut ini;
Seperti ujian CAT sebenarnya, simulasi CAT CPNS berikut ini terdiri dari 100 soal CPNS Tes Kompetensi Dasar (TKD) dengan waktu maksimal 90 Menit (Waktu disesuaikan dengan ketentuan Kemenpan-RB Tahun 2014, 54 detik per soal CAT);
Passing Grade kelulusan CAT CPNS adalah minimal TWK 40%, TIU 50% dan TKP 72%;
Sesuaikan skor anda pada akhir test apakah lulus Passing Grade atau Tidak;
Ketentuan Penilaian Mengacu Aturan Pemerintah :
Menjawab Benar 5 Poin
Menjawab Salah 0 Poin
Tidak Menjawab 0 Poin
Khusus TKP rentang nilai 1 – 5 Poin

Untuk Meihat Kunci Jawaban dan Pembahasan, Soal lebih lengkap dan bisa diulang-ulang, silakan mendaftar di situs Resmi CAT CPNS

0 Response to "Simulasi CAT CPNS Online Gratis Lengkap Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD/TKD) Mencakup TWK, TIU dan TKP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel