-->

Aplikasi Database Point Pelanggaran dan Tata Tertib Siswa

Tata tertib dan kedisiplinan wajib dijunjung tinggi dimanapun kita berpijak. Apabila kita bisa berperilaku dengan disiplin maka sudah barang tentu akan mudah diterima dalam masyarakat, serta masyarakata akan segan dan menghormati kita. Begitu juga dengan alur kehidupan kita akan berjalan dengan mulus seiring peningkatan sikap disiplin disegala bidang. Tak dipungkiri di dalam dunia pendidikan, sikap kedisiplinan dalam setiap pergaulan dan aktifitas siswa terus dipupuk agar nantinya karakter pada diri siswa akan terus berkembang.

idak bisa dipungkiri anak seusia siswa sekolah merupakan usia penemuan jati diri, dengan pengaruh dari segalah arah terkadang siswa bisa jadi melakukan berbagai pelanggara. Oleh sebab itu disetiap lembaga pasti ada guru bimbingan dan konseling untuk membimbing dan mengajak bersama menyelesaikan masalah dengan berbagai solusi.

Begitu banyaknya tingkat pelanggaran di sekolah membuat agak kewalahan dan kesulitan dalam merekam segala aktifitas siswa. Menyadari hal ini Admin ingin berbagi beberapa aplikasi yang berkaitan dengan perekaman pelanggaran siswa , terutama yang menggunakan system point yang sudah biasa dipergunakan dalam jenjang menengah.

Berikut ini ada beberapa apikasi baik yang berbasis Microsoft excel juga yang berbasis android, yang sekiranya bisa membantu anda dalam mengelolah dan merekam hal hal yang berkaitan dengan poin pelanggaran.

Untuk file aplikasi yang menggunakan format Excel, beberapa program ini bisa dibuka untuk Microsoft Excel 97- 2003, juga 2007, 2010 dan 2013 sehingga siapapun bisa menggunakannya


Demikian beberapa aplikasi yang berkaitan dengan point pelanggaran siswa dan tata tertib siswa yang dapat Admin himpun dan bagikan , dengan harapan dengan kehadiran beberapa master program aplikasi ini bisa membantu dan berguna bagi kepentingan proses bimbingan dan konseling di lembaga Anda, 
Semoga bermanfaat

Aplikasi Penting :

0 Response to "Aplikasi Database Point Pelanggaran dan Tata Tertib Siswa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel