-->

Tambahan Dan Perbaikan list Linieritas Program Studi PPG Pada Kualifikasi Akademik

Tambahan dan perbaikan daftar Linieritas Program Studi PPG - Bapak/Ibu uang sudah terdaftar sebagai calon peserta PPG 2018 perlu diketahui bahawa linieritas program studi PPG merupakan kesesuaian antara program studi pada ijazah S-1/D-IV yang dimiliki dengan program studi PPG dalam Jabatan.

Menindaklanjuti surat nomor 33022/B.B4/GT/2017 tanggal 6 Nopember 2017 tentang Linieritas Program Studi PPG Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan telah mengeluarkan surat edaran yang berisi tentang tambahan dan perbaikan daftar linieritas program studi PPG dengan kualifikasi akademik

mempertimbangkan beberapa masukan terkait dengan daftar linieritas PPG dengan kualifikasi akadenik ada beberap tambahan dan perbaikannya sedangakbn linieritas lainnya tetap berpedoman pada  surat edaran sebelumnya tentang linieritas program studi PPG dengan kualifikasi akademik.

Untuk Guru TIK dengan perbaikan dan tambahan linieritas progaram studi PPG dapat memilih program studi PPG pada program keahlian Teknik Komputer dan Informasi untuk jenjang SMP. SMA dan SMK.

Berikut tambahan dan perbaikan daftar linieritas Program Studi PPG dengan kualifikasi akademik yang bisa Bapak/Ibu download pada tautan dibawah ini :

Demikian tadi informasi mengenai tambahan dan perbaikan daftar linieritas Program Studi PPG dengan kualifikasi akademik. Semoga bermanfaat.

Download Juga :

0 Response to "Tambahan Dan Perbaikan list Linieritas Program Studi PPG Pada Kualifikasi Akademik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel