-->

Prosedur Pengiriman Makalah Jurnal Online Gratis

GURU NUSANTARA : Bapak ibu yang senantiasa menyempatkan waktu kunjungannya di blog GURU NUSANTARA admin ucappkan banyak terima kasih atas kepercayaannya.Pada kesempatan ini admin telah mendapatkan artikel penting mengenau Jurnal. Jurnal adalah bentuk fisik atau media cetak yang mana didalamnya terdapat hasil penelitian bapak/ibu guru di sekolah. Disini ejournal@p4tkmatematika.org telah membuka kesempatan kepada bapak/ibu untuk dapat mengirim Jurnal Secara online. Makalah dikirimkan via online dan ditujukan ke alamat email: ejournal@p4tkmatematika.org cc idealmathedu@gmail.com


Add caption
Adapun format yang harus bapak/ibu perhatikan adalah Bentuk Artikel maksimal 10 halaman A4. Format template makalah wajib mengikuti format yang telah ditentukan oleh PPPPTK Matematika. Template dapat diunduh pada link berikut: Template-Jurnal-Online-P4TKM 2017
Tidak dipungut biaya apapun bagi pengirim makalah. Makalah yang lolos penilaian akan diterbitkan secara online.

Ruang Lingkup Makalah
Bidang-bidang pendidikan matematika yang termasuk ke dalam ruang lingkup ejurnal PPPPTK Matematika:
Kurikulum sekolah
Matematika sekolah (SD/SMP/SMA/SMK)
Manajemen pendidikan
Media pembelajaran
Penilaian pendidikan
Proses pembelajaran
Kebijakan pendidikan
Pendidikan untuk anak berkebutuhan Khusus
Pendidikan informal dan nonformal
Fasilitasi Pendidik/Tenaga Kependidikan
Bidang-bidang lain yang masih terkait.
Jenis Makalah
Makalah/artikel dapat berupa:
Kajian teoritis, misalnya studi analisis teks, critical review, studi perbandingan teks, meta-analisis, penelitian matematika (sekolah) seperti: alternatif pembuktian teorema, membentuk teorema baru atau algoritma baru, dan semacamnya.
Penelitian, misalnya PTK, studi komparasi, studi korelasi, studi sebab-akibat (kausal korelasi), analisis faktor, studi prediksi atau regresi, studi kasus, survey, studi deskriptif, dan lain-lain.
Pengembangan, misalnya pengembangan media pembelajaran, pengembangan bahan ajar, pengembangan sistem seleksi/penerimaan, pengembangan sistem penilaian, dan semacamnya.
Prosedur Pengiriman Makalah Jurnal Online Gratis Lihat DIsini
Naskah yang dikirimkan ke redaksi merupakan naskah yang belum pernah dikirim / dipublikasikan ke media publikasi ilmiah apapun. Bagi naskah yang pernah dikirimkan ke Redaksi IDEAL MathEdu namun belum dimuat, apabila belum pernah dipublikasikan dapat dikirim ulang sesuai prosedur di atas.

Demikian yang admin sedikit bagikan semoga dapat bermanfaat untuk bapak/ibu

0 Response to "Prosedur Pengiriman Makalah Jurnal Online Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel