-->

Contoh PROPOSAL Pengajuan Perpustakaan Baru Format Terbaru

Contoh PROPOSAL Pengajuan Perpustakaan Baru Format Terbaru - Gedung Perpustakaan sekolah yang memadai tentu dambaan setiap warga sekolah baik guru dan siswa dapat membaca  denagn nyaman, sehingga siswa dapat menjadi lebih semangat membaca.

Karena Perpustakaan adalah jantungnya ilmu di sekolah, perpustakaan adalah pusat pembelajaran siswa, peran dan fungsi perpustakaan sangat penting bagi sekolah. Kondisi perpustakaan yang tidak memadai dapat menyebabkan turunnya minat baca para siswa.


Gedung Perpustakaan yang baik juga Merupakan Implementasi komitmen pemerintah dalam rangka mewujudkan layanan pendidikan yang bermutu dan merata bagi masyarakat diantaranya berwujud dalam bentuk peningkatan kualitas sarana dan prasarana sekolah, termasuk pembangunan gedung perpustakaan di sekolah. 


Karenanya proposal pengajuan perpustakaan ini semoga dapat membuka mata pemerintah agar merealisasikan segera sekolah-sekolah yang perlu perbaikan gedung perpustakaan mapun membangun gedung perpustakaan yang baru bagi sekolah yang belum memilikinya.


Demikian penjelasan singkat tentang Contoh Proposal Pengajuan Perpustakaan Untuk Lebih detailnya Silahkan Download Filenya di bawah Ini :

0 Response to "Contoh PROPOSAL Pengajuan Perpustakaan Baru Format Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel