-->

Juknis Bantuan Sarana Pembelajaran atau Alat Permainan Edukatif PAUD Tahun 2018

Juknis Bantuan Sarana Pembelajaran atau ALat Permainan Edukatif PAUD Tahun 2018


Petunjuk Teknis Bantuan Sarana Pembelajaran/Alat Permainan Edukatif Pendidikan Anak Usia Dini Tahun 2018 sebagaimana tercantum dalam Lampiran yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Peraturan Peraturan Direktur.

Pelaksanaan Bantuan Sarana Pembelajaran/APE PAUD dimaksudkan untuk membantu lembaga/satuan PAUD menyediakan sarana pembelajaran yang sesuai standart untuk meningkatkan mutu layanannya. Hal ini sesuai apa yang dinyatakan dalam Permendikbud No. 137 Tahun 2014 tentang Standar Nasional PAUD, bahwa sarana prasarana merupakan perlengkapan dalam penyelenggaraan dan pengelolaan kegiatan pendidikan, pengasuhan, dan perlindungan anak usia dini.
Juknis Bantuan Sarana Pembelajaran atau Alat Permainan Edukatif PAUD Tahun 2018
Juknis Bantuan Sarana Pembelajaran atau Alat Permainan Edukatif PAUD Tahun 2018

Download :
Persyaratan Pengajuan Sarana Pembelajaran atau Alat Permainan Edukatif 
Selanjutnya untuk mewujudkan pengelolaan, pertanggungjawaban dan pelaporan, serta akuntabilitas pelaksanaan bantuan sarana pembelajaran/APE PAUD, agar tepat sasaran dan tepat waktu serta sesuai ketentuan yang berlaku, maka diterbitkan Petunjuk Teknis Pelaksanaan Bantuan Sarana Pembelajaran/APE PAUD Tahun 2018.

Tujuan Petunjuk Teknis
  1. Sebagai acuan bagi Direktorat Pembinaan PAUD dalam menetapkan dan menyalurkan Bantuan;
  2. Sebagai acuan bagi Unit Pelaksana Teknis (UPT) PAUD dan Dikmas dalam memberikan rekomendasi kepada lembaga/organisasi yang akan mengajukan Bantuan;
  3. Sebagai acuan bagi dinas pendidikan Kabupaten/Kota dalam memberikan rekomendasi bagi lembaga yang akan mengajukan bantuan ;
  4. Sebagai acuan bagi lembaga PAUD yang akan mengajukan Bantuan .
Download :

Dalam pengusulan Juknis Bantuan Sarana Pembelajaran atau ALat Permainan Edukatif PAUD Tahun 2018 silahkan Unduh perlengkapan di bawah ini :


https://drive.google.com/file/d/1rs1ehOZ2IB6PYD-Rl7c2Nl9wzlbhea6t/view?usp=sharing

0 Response to "Juknis Bantuan Sarana Pembelajaran atau Alat Permainan Edukatif PAUD Tahun 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel