-->

Aplikasi Rapot Kelas 2 KK-13 Semester 2 Dilengkapi Jurnal

Aplikasi Rapot untuk SD Kelas 2 semester 2

Pada kesempatan kali ini admin akan share File Aplikasi Rapot Kelas 2 KK-13 Semester 2. Kita semua mengetahui bahwa kemendikbud memutuskan raport kurtilas itu sekarang semua sudah berbasis aplikasi bukan lagi ditulis manual seperti kurikulum 2006.

File Aplikasi Rapot Kelas 2 KK-13 Semester 2 merupakan hasil dari beliau bapak Martho dari jawa Timur yang admin unduh dari wabsite www.kangmartho.com. Dimana File Aplikasi Rapot Kelas 2 KK-13 Semester 2 ini dilengkapi dengan Jurnal Pembelajaran.
Aplikasi Rapot Kelas 2 KK-13 Semester 2 Dilengkapi Jurnal
Aplikasi Rapot Kelas 2 KK-13 Semester 2 Dilengkapi Jurnal

Adapun beberapa syarat-syarat di atas itu terdapat pada Aplikasi Raport K13 yang berwujud Excel. Kita sudah tahu bahwa program Excel pasti sudah tidak asing di sekolah. walau mempunyai ukuran yang kecil ini tidak berarti minim isi didalamnya. Namun malah sebaliknya.

Aplikasi Raport Kelas 6 semester 2 Kurikulum 2013 ini disesuaikan dengan Permendikbud Nomor 37 tahun 2018 yang mana KD yang selama ini dipergunakan sudah menglami banyak perubahan. ada beberapa hal yang mengalami perubahan dari Aplikasi Raport Kelas 6 semester 2 Kurikulum 2013 antara lain :
  1. KD disesuaikan dengan Permendikbud Nomor 37 tahun 2018
  2. Untuk nilai sikap spiritual KI 1 dan sikap sosial tidak lagi mengisi lewat kolom yang ada akan tetapi mengisi lewat jurnal.
  3. Pengisian nilai pengetahuan KI 3diisi mulai dari nilai harian tiap KD, PTS dan PAS
  4. setiap kegiatan tengah semester guru bisa mencetak rapot PTS dengan 2 versi
  5. Terdapat Absensi harian
  6. Terdapat menu klarifikasi nilai PAS
dibawah ini adalah File Aplikasi Rapot Kelas 2 KK-13 Semester 2 yang digunakan sebagai link Unduh

Demikian Aplikasi Rapot Kelas 2 KK-13 Semester 2 Dilengkapi Jurnal dapat berguna dan bisa membantu bapak ibu guru dalam membuat laporan raport siswa

0 Response to "Aplikasi Rapot Kelas 2 KK-13 Semester 2 Dilengkapi Jurnal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel