-->

Download Format Raport Siswa Non Test ( Sikap )

Format Raport Siswa Non Test ( Sikap )

Salam bapak/ibu guru yang selalu di beri kesehatan dan rezeki yang halal. Admin sedikit ingin berbagi mengenai bagaimana menilai siswa. Pada kesempatan ini ada sebuah format Raport Siswa Non Test Pendukung Nilai, yang mana siswa dapat di beri nilai berdasarkan Perilaku, Kebersihan, Kesopanan atau juga di sebut raport sikap siswa. 

Banyak kita jumpai siswa hanya mendapatkan raport berdasarkan nilai pada saat ujian, akan tetapi dalam pemberian raport ini tidak wajib dari pemerintah. Raport ini hanya bersifat pengembangan dari ide admin agar orang tua juga mengetahui bagaikana perilaku sehari-hari di sekolah dan di rumah apakah ada perbedaan apa sama.
OK langsung saja dalam penggunaan Format Raport Siswa Non Test Pendukung Nilai sangatlah mudah hanya mengisi identitas masing--masing siswa sesuai dengan keadaan profil sekolah yang di bumbui ttd oleh kepala sekolah. 

Format Raport Siswa Non Test Pendukung Nilai bisa di Undu pada lnk di bawah ini :


Semoga dengan adanya file Tentang Format Raport Siswa Non Test Pendukung Nilai dan jenis berkas file lainnya, yang berhubungan dengan Aplikasi Raport KK 13 MI, Format Raport Siswa Non Test, KTSP dan Rapor yang admin berkas download guru Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kelengakapan Administrasinya di Sekolah.

0 Response to "Download Format Raport Siswa Non Test ( Sikap )"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel