-->

Aplikasi Cetak Kartu NISN Gratis Terbaru

Aplikasi Cetak Kartu NISN Gratis Terbaru


aplikasi cetak kartu NISN atau Nomor Induk Siswa Nasional. Seperti yang kita tahu bahwa NISN merupakan nomor identitas seorang siswa yang berlaku secara nasional, nomor induk ini diperoleh oleh siswa ketika SD (sekolah dasar) dan akan terus digunakan sampai selesai menempuh jenjang pendidikan.

Aplikasi Cetak Kartu NISN Gratis Terbaru
Aplikasi Cetak Kartu NISN Gratis Terbaru
Sehingga NISN merupakan hal yang sangat penting sebagai identitas siswa dan menjadi kelengkapan yang harus dilengkapi ketika mengikuti suatu kegiatan pendidikan.

Yang kami ketahui, NISN biasanya digunakan di:
  1. Persyaratan mendaftar ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.
  2. Identitas di rapot, kartu pelajar, buku induk, kartu ujian, surat keterangan siswa, piagam, SKHU dan ijazah
  3. Perlu perhatian yang khusus dan hati-hati ketika melakukan pengecekan, rekap data, dan pencetakan identitas siswa ini sehingga tidak terjadi kekeliruan. Masalah kekeliruan sering terjadi mungkin karena kurangnya digit nomor induk atau kesalahan penulisan nomor.


Sehingga lebih baik lagi ketika NISN sudah dipastikan benar maka segera cetak kartu NISN, bisa dengan format excel, lewat dapodik, maupun aplikasi. Disini memberikan beberapa pilihan sehingga anda bisa memilih cara cetak kartu NISN yang paling mudah.

Aplikasi Cetak Kartu NISN Berbasis Dapodik
Aplikasi pertama yang sangat kami rekomendasikan karena mudah digunakan yaitu aplikasi  kartu NISN, banyak pula aplikasi pendidikan yang dibuat oleh beliau.

Cara menggunakan aplikasi cetak kartu nisn sangat mudah, selain itu juga mempunyai desain yang menarik dan bagus. dibawah ini menjelaskan bagaimana cara menggunakan aplikasi ini, yaitu tinggal memasukan isi data siswa dan foto maka langsung bisa cetak kartu NISN secara massal.

Aplikasi ini lumayan banyak dibandingkan dengan aplikasi pencetak kartu NISN yang lain. Selain itu jenjang pendidikan yang ada meliputi SD, SMP, dan SMA. Sangat cocok untuk anda yang menjadi guru di ketiga jenjang tersebut.

Sheet yang ada di aplikasi ini diantaranya: data sekolah, data PD, halaman depan dan belakang SMP dan SMA. Aplikasi ini gratis dan tentunya bersahabat saat digunakan.

Contoh tampilan data peserta didik di aplikasi ini. Terlihat begitu rapi dan mudah untuk di edit. Anda juga bisa langsung copy paste data dari hasil verval peserta didik (verval pd), tentunya akan lebih mudah melakukan cara ini.


Aplikasi Cetak Masal NISN.xlsm 

Aplikasi Terkait :

Demikian Aplikasi Cetak Kartu NISN Gratis Terbaru dapat bermanfaat untuk bapak ibu guru dalam membuat kartu siswa

0 Response to "Aplikasi Cetak Kartu NISN Gratis Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel