-->

Download Aplikasi S P J BOS 2017/2018

Untuk anda para bendahara BOS tentu tidak asing dengan yang namanya Aplikasi SPJ BOS, pada postingan kali ini saya akan membagikan salah satu aplikasi SPJ BOS terbaru 2017/2018 sebagai persiapan memasuki tahun ajaran baru 2017/2018 dimana pengurusan Laporan BOS harus betul-betul dipersiapkan setiap semester, yah tepat 3 ( Tiga ) bulan sekali pihak sekolah harus menyerahkan laporan SPJ BOS.

Dan wajib bagi bapak/ibu bendahara BOS untuk melakukan pelaporan BOS ini, tetapi jangan sedih untuk anda yang belum mengetahui pelaporan BOS ini karena jika anda mengunjungi blog ini anda pasti mendapatkan solusi dari setiap masalah apapun kecuali solusi masalah hati yah bapak/ibu karena saya sendiri juga jomblo. kembali ke masalah BOS.
Adapaun pelaporan BOS itu sendiri bisa dilakukan dengan 2 cara diantara dengan secara manual dan secara online, dan untuk pelaporan manual (berupa print out) diperlukan atau tidaknya tergantung pada kebijakan daerah/dinas masing-masing, lain halnya dengan laporan online yang diwajibkan secara nasional.

Semoga dengan adanya aplikasi SPJ BOS 2017/32018 ini dapat mempermudah bapak dan ibu guru dalam melakukan sistem administrasi sesuai dengan standar dan juknis yang ada, Selengkapnya langsung saja download pada tautan link yang ada di bawah ini :



Aplikasi Terkait :

0 Response to "Download Aplikasi S P J BOS 2017/2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel