-->

APLIKASI PEMBUATAN SKHUN SEMENTARA UNTUK SMP FORMAT BARU 2018

Aplikasi Pembuatan SKHUN Sementara Untuk SMP Format Baru 2018
Penting untuk diperhatikan, jika terjadi perubahan ketentuan pembuatan SKHU maka harus diteliti apakah aplikasi SKHU ini masih sesuai dengan ketentuan perubahan tersebut atau tidak. Jika dirasa terdapat tidak kesesuaian maka Bapak/Ibu dapat merubah dan melakukan penyesuaian terhadap sheet dalam aplikasi SKHU ini. 

SKHU ini untuk jenjang SMP ini kami bagikan sebagai sarana untuk mempermudah pembuatan laporan SKHU siswa siswi di Sekolah secara menyeluruh Aplikasi SKHU ini dibuat dalam format Excel untuk tahun ajaran 2018.Proses pemantauan evaluasi tersebut dilakukan secara terus menerus dan berkesinambungan pada akhirnya akan dapat membenahi mutu pendidikan. Pembenahan mutu pendidikan dimulai dengan penentuan standar.


Penentuan standar yang terus meningkat diharapkan akan mendorong peningkatan mutu pendidikan, yang dimaksud dengan penentuan standar pendidikan adalah penentuan nilai batas (cut off score). Seseorang dikatakan sudah lulus/kompeten bila telah melewati nilai batas tersebut berupa nilai batas antara peserta didik yang sudah menguasai kompetensi tertentu dengan peserta didik yang belum menguasai kompetensi tertentu. Unduh filenya disini:



Aplikasi Terbaru :

0 Response to "APLIKASI PEMBUATAN SKHUN SEMENTARA UNTUK SMP FORMAT BARU 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel