-->

Unduh Buku Pedoman KKG/MKKS/KKS Terbaru

Unduh Buku Pedoman KKG/MKKS/KKS Terbaru


Bermula pada tahun 2008 sampai dengan tahun 2013 yang telah lalu, Departemen Pendidikan Nasional melalui Ditjen PMPTK sudah menerapkan Program Better Education through Reformed Management and Universal Teacher Upgrading , yang mana hal tersebut sebagai implementasi dari Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2005 tentang Guru dan Dosen.

Unduh Buku Pedoman KKG/MKKS/KKS Terbaru
Unduh Buku Pedoman KKG/MKKS/KKS Terbaru

Program yang telah berjalan tersebut memiliki tujuan untuk meningkatkan mutu pembelajaran. Penguatan peningkatan mutu dan profesional guru secara kontinyu merupakan salah satu dari sekian banyak komponen strategis dari program untuk menggapai tujuan program tersebut.


Buku Pedoman KKG/MKKS/KKS Terbaru

Paket pembelajaran model telah dikembangkan untuk dimanfaatkan sebagai perangkat utama dalam proses pendidikan dan pelatihan terakreditasi bagi guru di KKG/MGMP, dan kepala sekolah serta pengawas sekolah di KKKS/MKKS, KKPS/MKPS. Terdapat 3 (Tiga) tujuan pokok dari program ini,yakni:

Lebih meningkatkan kompetensi guru, kepala sekolah, dan pengawas dalam memperbaiki kualitas pengajaran.
Memberikan kontribusi pada peningkatan kualifikasi para peserta dengan adanya angka kredit yang diberikan kepada yang berhasil menyelesaikan program ini.

Memberikan kontribusi pada peningkatan kualitas sistem pengembangan tenaga profesional melalui tersedianya program kelompok kerja guru, kepala sekolah, dan pengawas yang dapat diterapkan, sistematis, dan berkelanjutan.


  1. Paket Pembelajaran Bidang Ilmu untuk guru SD dan SMP
  2. Paket Pembelajaran Manajemen untuk kepala sekolah dan pengawas.
  3. Kami akan sediakan untuk Anda tautan untuk mengunduh (download) Panduan KKG/MGMP/KKKS Lengkap . 
Download Buku PEdoman KKG Jenjang SD

0 Response to "Unduh Buku Pedoman KKG/MKKS/KKS Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel