-->

Download Buku Panduan E-Monev untuk Operator Kemenag dan Madrasah/RA/BA

Buku Panduan E-Monev untuk Operator Kemenag dan Madrasah/RA/BA

Panduan penggunaan aplikasi sistem informasi elektronik monitoring dan evaluasi(e-monev) dengan sebaik mungkin. Buku panduan ini kami susun semaksimal mungkin dengan bantuan berbagai pihak, baik admin ataupun operator dimasing- masing wilayah dan pusat. Untuk itu kami menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembuatan buku panduan ini.

Terlepas dari semua itu, Kami menyadari sepenuhnya bahwa masih ada kekurangan baik dari segi susunan kalimat maupun tata bahasanya. Oleh karena itu dengan tangan terbuka kami menerima segala saran dan kritik dari pembaca agar kami dapat memperbaiki buku panduan ini. Akhir kata kami berharap semoga buku panduan penggunaan aplikasi e-monev ini dapat bermanfaat dan membantu pembaca dalam penggunaan aplikasi.


Download Juga Animasi Pembelajaran
Animasi IPA cahaya.rar  
Animasi IPA bunyi.rar  
Animasi IPA benda padat, cair dan gas.rar  
Animasi IPA benda di sekitar kita.rar 
Animasi Bank Soal IPA Kelas 2.rar  
Animasi soal ipa kelas 6.rar 
Animasi soal ipa kelas 5.rar 
Animasi soal ipa kelas 4.rar  
Animasi soal ipa kelas 3.rar  
Animasi soal ipa kelas 2.rar 
Animasi soal ipa kelas 1.rar 


Aplikasi Sistem Informasi Elektronik monitoring dan evaluasi Bantuan Sarana dan Prasarana Madrasah (E-Monev) adalah aplikasi yang dikelola oleh Sub Direktorat Sarana dan Prasarana pada Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan dan Kesiswaan Madrasah yang digunakan oleh madrasah seluruh Indonesia dalam Pelaporan Pertanggung Jawaban bantuan yang didapat oleh madrasah.

Sampai diterbitkannya buku panduan ini, aplikasi E-Monev sudah masuk kedalam versi 2.0 dengan berbagai kelebihan dan item baru yang tidak dimiliki oleh versi sebelumnya untuk meningkatkan kualitas dari aplikasi dalam penggunaan dan peruntukannya.

Buku panduan ini membahas segala sesuatu tentang tata cara dan fungsi-fungsi dari item yang ada pada aplikasi yang ditujukan untuk pengguna di tingkat operator kemenag kabupaten/kota, provinsi, pusat, dan madrasah/ra/ba.

0 Response to "Download Buku Panduan E-Monev untuk Operator Kemenag dan Madrasah/RA/BA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel